#syari

⁣ SAKURA SET vol.2 ❤ More classy and beautiful with Sakura Set vol.2 by @alwahijab⁣⁣⁣ _⁣______⁣⁣ #SpiritOfGoodness⁣⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣⁣ Assalamualaikum Sahabat Alwa 😘😘⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Sakura Gamis Set vol.2 hadir dengan desain bagian bawah rok terdapat dua ruffle dengan list ditengahnya, juga terdapat jahitan rantai dengan pola miring di bagian manset..⁣⁣⁣⁣ Dann yang lebih cantiknya lagi yaitu terdapat potongan serta list di bagian bawah jilbabnya.. 😍⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Pastii Sahabat bertanya-tanya kann apa sih bedanya Sakura vol.1 dengan Sakura vol.2? 🤭⁣⁣⁣⁣⁣ Bedanya itu hanya dari variasi warna dan bahan yang kita digunakan pada Sakura Gamis Set ini,, nahh dari desain gamisnya tetap sama kok Sahabat 😉⁣⁣⁣⁣ Sudah siap buat koleksi semuanya kan sahabat? 💖😍⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ ⁣⁣ Sakura Gamis Set vol.2 Gamis Set hadir dalam 3 warna yang cantik :⁣⁣⁣ 🌺 Dark Maroon Milo⁣⁣⁣ 🌺 Night Rose Pink⁣⁣⁣ 🌺 Matte Pink Grey⁣⁣ ⁣⁣ Sakura Gamis Set vol.2, spesifikasi :⁣⁣⁣ ✓ Bahan : Hanami & Royal Story⁣⁣⁣ ✓ Cuttingan rok A-line⁣⁣⁣ ✓ Zipper depan (busui friendly)⁣⁣⁣ ✓ Tali pinggang dari samping (terpisah)⁣⁣⁣ ✓ Variasi manset jahitan rantai dengan pola miring⁣⁣⁣ ✓ Saku dalam dibagian samping kanan⁣⁣⁣ ✓ Variasi dua ruffle dengan list bagian tengahnya⁣⁣⁣ ✓ Lebar bawah rok -/+ 95cm. (sesuai size)⁣⁣⁣ ⁣⁣ Bergo Sakura vol.2, spesifikasi :⁣⁣⁣ ✓ Bahan : Royal Story⁣⁣⁣ ✓ Terdapat variasi potongan dan list pada bagian bawah jilbab⁣⁣⁣ ✓ Pet busa antem⁣⁣⁣ ✓ Depan -/+ 90cm⁣⁣⁣ ✓ Belakang -/+ 115cm⁣⁣⁣ ✓ Lingkar muka 54cm⁣⁣⁣ ⁣⁣ Berat : ± 950 gram (size XL)⁣⁣⁣ Free Brooch dan Goodie Bag⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Sebelum Sahabat ngga kebagian gamis yang manis dan cantikk ini,,⁣⁣ yuukkk langsung saja amankan gamis favoritmu ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #alwahijab #gamisalwa #gamisset #syari #hijab #hijabsyari #hijabfashion #hijabers #khimarinstantsyari #khimarjumbosyari #fashion #muslimah #muslimfashion #pakaianmuslimah #akhwat #muslimahsyari #muslimahdress #alwapeduli #alwaberbagi #akhwatmuslimah #dbalwahijab #agenalwahijab #reselleralwahijab #wasilahmenujukebaikan #spiritofgoodness


0💬Normal

Hafsa Dress Set By @Salvinahijab 😊 ------ Assalamualaikum Sahabat Salvina... Gamis Set Exclusive yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya siap launching, dengan design yang cantik dan elegant banget lho... . Daaan kabar baiknya... *Spesial Pre-Order hanya dengan Rp. 289,000 aja sudah dapat Dress SET ini 😍* *Gamis aja 250k* . Hafsa Gamis set hadir dengan desain ruffle di bagian bawahnya, dan list kombinasi yang membuat manis di bagian manset . Kabar baiknya gamis cantik ini pakai bahan super bagus zara salvina HQ yang dijamin bikin kamu nyaman walaupun pakai seharian 😍⁣⁣⁣⁣ ⁣. Hafsa Gamis Set hadir dalam 4 warna yang cantik :⁣⁣⁣ 🌺 Brown Walnut 🌺 Dusty Golden 🌺 Imperial Red 🌺 Sweet Grape ⁣⁣⁣. Spesifikasi Hafsa Dress:⁣⁣⁣ ✓ Bahan Zara Salvina ✓ Zipper depan (busui friendly)⁣⁣⁣ ✓ Tali pinggang kanan kiri. ✓ Variasi manset ruffle dan list. ✓ Saku dalam dibagian samping kanan⁣⁣⁣. ✓ Variasi ruffle di bagian depan bawah. ✓ Lebar keliling bawah rok + 2.6 meter (sesuai size)⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Spesifikasi Zayn Khimar : ✓ Bahan : Zara Salvina ✓ Pet busa antem⁣⁣⁣ ✓ Depan -/+ 73 cm⁣⁣⁣ ✓ Belakang -/+ 107 cm⁣⁣ ✓ Lingkar muka 54cm⁣⁣⁣ . Berat SET : + 650 gram ⁣⁣⁣ Jangan sampai ga kebagian gamis yang manis dan cantikk ini. yuukkk langsung amankan gamis favoritmu di Salvina Family terdekat 😉😘⁣⁣ Selain up hijab, gamis branded, aku juga up daster ya yang mau save nomor wa ku bisa ya 085326938612 #salvina #akusalvinafamily #hafsasalvina #dresssyari #gamisset #gamissalvina #gamissyari #gamispermium #syari #hijab #hijabsyari #hijabfashion #hijabers #khimarinstantsyari #khimarjumbosyari #fashion #muslimahsyari #salvinahijab #reseller


0💬Normal

⁣ SAKURA SET vol.2 ❤ More classy and beautiful with Sakura Set vol.2 by @alwahijab⁣⁣⁣ _⁣______⁣⁣ #SpiritOfGoodness⁣⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣⁣ Assalamualaikum Sahabat Alwa 😘😘⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Sakura Gamis Set vol.2 hadir dengan desain bagian bawah rok terdapat dua ruffle dengan list ditengahnya, juga terdapat jahitan rantai dengan pola miring di bagian manset..⁣⁣⁣⁣ Dann yang lebih cantiknya lagi yaitu terdapat potongan serta list di bagian bawah jilbabnya.. 😍⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Pastii Sahabat bertanya-tanya kann apa sih bedanya Sakura vol.1 dengan Sakura vol.2? 🤭⁣⁣⁣⁣⁣ Bedanya itu hanya dari variasi warna dan bahan yang kita digunakan pada Sakura Gamis Set ini,, nahh dari desain gamisnya tetap sama kok Sahabat 😉⁣⁣⁣⁣ Sudah siap buat koleksi semuanya kan sahabat? 💖😍⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ ⁣⁣ Sakura Gamis Set vol.2 Gamis Set hadir dalam 3 warna yang cantik :⁣⁣⁣ 🌺 Dark Maroon Milo⁣⁣⁣ 🌺 Night Rose Pink⁣⁣⁣ 🌺 Matte Pink Grey⁣⁣ ⁣⁣ Sakura Gamis Set vol.2, spesifikasi :⁣⁣⁣ ✓ Bahan : Hanami & Royal Story⁣⁣⁣ ✓ Cuttingan rok A-line⁣⁣⁣ ✓ Zipper depan (busui friendly)⁣⁣⁣ ✓ Tali pinggang dari samping (terpisah)⁣⁣⁣ ✓ Variasi manset jahitan rantai dengan pola miring⁣⁣⁣ ✓ Saku dalam dibagian samping kanan⁣⁣⁣ ✓ Variasi dua ruffle dengan list bagian tengahnya⁣⁣⁣ ✓ Lebar bawah rok -/+ 95cm. (sesuai size)⁣⁣⁣ ⁣⁣ Bergo Sakura vol.2, spesifikasi :⁣⁣⁣ ✓ Bahan : Royal Story⁣⁣⁣ ✓ Terdapat variasi potongan dan list pada bagian bawah jilbab⁣⁣⁣ ✓ Pet busa antem⁣⁣⁣ ✓ Depan -/+ 90cm⁣⁣⁣ ✓ Belakang -/+ 115cm⁣⁣⁣ ✓ Lingkar muka 54cm⁣⁣⁣ ⁣⁣ Berat : ± 950 gram (size XL)⁣⁣⁣ Free Brooch dan Goodie Bag⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Sebelum Sahabat ngga kebagian gamis yang manis dan cantikk ini,,⁣⁣ yuukkk langsung saja amankan gamis favoritmu ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #alwahijab #gamisalwa #gamisset #syari #hijab #hijabsyari #hijabfashion #hijabers #khimarinstantsyari #khimarjumbosyari #fashion #muslimah #muslimfashion #pakaianmuslimah #akhwat #muslimahsyari #muslimahdress #alwapeduli #alwaberbagi #akhwatmuslimah #dbalwahijab #agenalwahijab #reselleralwahijab #wasilahmenujukebaikan #spiritofgoodness


0💬Normal

Hafsa Dress Set By @Salvinahijab 😊 ------ Assalamualaikum Sahabat Salvina... Gamis Set Exclusive yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya siap launching, dengan design yang cantik dan elegant banget lho... . Daaan kabar baiknya... Spesial Pre-Order hanya dengan Rp. 289,000 aja sudah dapat Dress SET ini 😍 . Hafsa Gamis set hadir dengan desain ruffle di bagian bawahnya, dan list kombinasi yang membuat manis di bagian manset . Kabar baiknya gamis cantik ini pakai bahan super bagus zara salvina HQ yang dijamin bikin kamu nyaman walaupun pakai seharian 😍⁣⁣⁣⁣ ⁣. Hafsa Gamis Set hadir dalam 4 warna yang cantik :⁣⁣⁣ 🌺 Brown Walnut 🌺 Dusty Golden 🌺 Imperial Red 🌺 Sweet Grape ⁣⁣⁣. Spesifikasi Hafsa Dress:⁣⁣⁣ ✓ Bahan Zara Salvina ✓ Zipper depan (busui friendly)⁣⁣⁣ ✓ Tali pinggang kanan kiri. ✓ Variasi manset ruffle dan list. ✓ Saku dalam dibagian samping kanan⁣⁣⁣. ✓ Variasi ruffle di bagian depan bawah. ✓ Lebar keliling bawah rok + 2.6 meter (sesuai size)⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Spesifikasi Zayn Khimar : ✓ Bahan : Zara Salvina ✓ Pet busa antem⁣⁣⁣ ✓ Depan -/+ 73 cm⁣⁣⁣ ✓ Belakang -/+ 107 cm⁣⁣ ✓ Lingkar muka 54cm⁣⁣⁣ . Berat SET : + 650 gram ⁣⁣⁣ Jangan sampai ga kebagian gamis yang manis dan cantikk ini. . Order: WA: 085717122612 yuukkk langsung amankan gamis favoritmu di Salvina Family terdekat 😉😘⁣⁣ ⁣. #salvina #akusalvinafamily #hafsasalvina #dresssyari #gamisset #gamissalvina #gamissyari #gamispermium #syari #hijab #hijabsyari #hijabfashion #hijabers #khimarinstantsyari #khimarjumbosyari #fashion #muslimahsyari #salvinahijab #reseller


0💬Normal

⁣ SAKURA SET vol.2 ❤ More classy and beautiful with Sakura Set vol.2 by @alwahijab⁣⁣⁣ _⁣______⁣⁣ #SpiritOfGoodness⁣⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣⁣ Assalamualaikum Sahabat Alwa 😘😘⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Sakura Gamis Set vol.2 hadir dengan desain bagian bawah rok terdapat dua ruffle dengan list ditengahnya, juga terdapat jahitan rantai dengan pola miring di bagian manset..⁣⁣⁣⁣ Dann yang lebih cantiknya lagi yaitu terdapat potongan serta list di bagian bawah jilbabnya.. 😍⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Pastii Sahabat bertanya-tanya kann apa sih bedanya Sakura vol.1 dengan Sakura vol.2? 🤭⁣⁣⁣⁣⁣ Bedanya itu hanya dari variasi warna dan bahan yang kita digunakan pada Sakura Gamis Set ini,, nahh dari desain gamisnya tetap sama kok Sahabat 😉⁣⁣⁣⁣ Sudah siap buat koleksi semuanya kan sahabat? 💖😍⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ ⁣⁣ Sakura Gamis Set vol.2 Gamis Set hadir dalam 3 warna yang cantik :⁣⁣⁣ 🌺 Dark Maroon Milo⁣⁣⁣ 🌺 Night Rose Pink⁣⁣⁣ 🌺 Matte Pink Grey⁣⁣ ⁣⁣ Sakura Gamis Set vol.2, spesifikasi :⁣⁣⁣ ✓ Bahan : Hanami & Royal Story⁣⁣⁣ ✓ Cuttingan rok A-line⁣⁣⁣ ✓ Zipper depan (busui friendly)⁣⁣⁣ ✓ Tali pinggang dari samping (terpisah)⁣⁣⁣ ✓ Variasi manset jahitan rantai dengan pola miring⁣⁣⁣ ✓ Saku dalam dibagian samping kanan⁣⁣⁣ ✓ Variasi dua ruffle dengan list bagian tengahnya⁣⁣⁣ ✓ Lebar bawah rok -/+ 95cm. (sesuai size)⁣⁣⁣ ⁣⁣ Bergo Sakura vol.2, spesifikasi :⁣⁣⁣ ✓ Bahan : Royal Story⁣⁣⁣ ✓ Terdapat variasi potongan dan list pada bagian bawah jilbab⁣⁣⁣ ✓ Pet busa antem⁣⁣⁣ ✓ Depan -/+ 90cm⁣⁣⁣ ✓ Belakang -/+ 115cm⁣⁣⁣ ✓ Lingkar muka 54cm⁣⁣⁣ ⁣⁣ Berat : ± 950 gram (size XL)⁣⁣⁣ Free Brooch dan Goodie Bag⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Sebelum Sahabat ngga kebagian gamis yang manis dan cantikk ini,,⁣⁣ yuukkk langsung saja amankan gamis favoritmu ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #alwahijab #gamisalwa #gamisset #syari #hijab #hijabsyari #hijabfashion #hijabers #khimarinstantsyari #khimarjumbosyari #fashion #muslimah #muslimfashion #pakaianmuslimah #akhwat #muslimahsyari #muslimahdress #alwapeduli #alwaberbagi #akhwatmuslimah #dbalwahijab #agenalwahijab #reselleralwahijab #wasilahmenujukebaikan #spiritofgoodness


0💬Normal

Bismillah READY BEBERAPA YA.... 🤗🤗 . Yuk tunggu apalagi Atasan Kerennya. Silahkan cobaa ❣️ . 🔸Atasan Sweater - GUCCINA LUV SWEATER 🔹Harga ecer : Rp149.500 🔸Bahan : Premiun Knit Import 🔹Ukuran : S - XXL 🔸Warna : Putih, Coksu . Untuk order, join, tanya ongkos kirim, bahan, dll. silahkan hubungi admin kami langsung di bawah ini :👇🏼👇🏼👇🏼 . Whatsapp / telp : 081359684487📳📳 . . #balhumny #syari #gamismurah #gamiscantik #gamissidoarjo #gamis #gamiselegan #hanumcharity#patternshirt #pattern #shirt #outer #ootd #olshop #atasan #blouse #fashion #outfit #grosironline #bajumurah #supplierhijabmurah #trustedolshop #onlineshopmurah #busanamuslim #hijabfashion #grosirhijab #reseller #bajumuslimmurah #tutorialhijab #makeup


0💬Normal

Hafsa Dress Set By @Salvinahijab 😊 ------ Assalamualaikum Sahabat Salvina... Gamis Set Exclusive yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya siap launching, dengan design yang cantik dan elegant banget lho... . Daaan kabar baiknya... Spesial Pre-Order hanya dengan Rp. 289,000 aja sudah dapat Dress SET ini 😍 . Hafsa Gamis set hadir dengan desain ruffle di bagian bawahnya, dan list kombinasi yang membuat manis di bagian manset . Kabar baiknya gamis cantik ini pakai bahan super bagus zara salvina HQ yang dijamin bikin kamu nyaman walaupun pakai seharian 😍⁣⁣⁣⁣ ⁣. Hafsa Gamis Set hadir dalam 4 warna yang cantik :⁣⁣⁣ 🌺 Brown Walnut 🌺 Dusty Golden 🌺 Imperial Red 🌺 Sweet Grape ⁣⁣⁣. Spesifikasi Hafsa Dress:⁣⁣⁣ ✓ Bahan Zara Salvina ✓ Zipper depan (busui friendly)⁣⁣⁣ ✓ Tali pinggang kanan kiri. ✓ Variasi manset ruffle dan list. ✓ Saku dalam dibagian samping kanan⁣⁣⁣. ✓ Variasi ruffle di bagian depan bawah. ✓ Lebar keliling bawah rok + 2.6 meter (sesuai size)⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Spesifikasi Zayn Khimar : ✓ Bahan : Zara Salvina ✓ Pet busa antem⁣⁣⁣ ✓ Depan -/+ 73 cm⁣⁣⁣ ✓ Belakang -/+ 107 cm⁣⁣ ✓ Lingkar muka 54cm⁣⁣⁣ . Berat SET : + 650 gram ⁣⁣⁣ Jangan sampai ga kebagian gamis yang manis dan cantikk ini. . Order: WA: 085717122612 yuukkk langsung amankan gamis favoritmu di Salvina Family terdekat 😉😘⁣⁣ ⁣. #salvina #akusalvinafamily #hafsasalvina #dresssyari #gamisset #gamissalvina #gamissyari #gamispermium #syari #hijab #hijabsyari #hijabfashion #hijabers #khimarinstantsyari #khimarjumbosyari #fashion #muslimahsyari #salvinahijab #reseller


0💬Normal

⁣ SAKURA SET vol.2 ❤ More classy and beautiful with Sakura Set vol.2 by @alwahijab⁣⁣⁣ _⁣______⁣⁣ #SpiritOfGoodness⁣⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣⁣ Assalamualaikum Sahabat Alwa 😘😘⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Sakura Gamis Set vol.2 hadir dengan desain bagian bawah rok terdapat dua ruffle dengan list ditengahnya, juga terdapat jahitan rantai dengan pola miring di bagian manset..⁣⁣⁣⁣ Dann yang lebih cantiknya lagi yaitu terdapat potongan serta list di bagian bawah jilbabnya.. 😍⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Pastii Sahabat bertanya-tanya kann apa sih bedanya Sakura vol.1 dengan Sakura vol.2? 🤭⁣⁣⁣⁣⁣ Bedanya itu hanya dari variasi warna dan bahan yang kita digunakan pada Sakura Gamis Set ini,, nahh dari desain gamisnya tetap sama kok Sahabat 😉⁣⁣⁣⁣ Sudah siap buat koleksi semuanya kan sahabat? 💖😍⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ ⁣⁣ Sakura Gamis Set vol.2 Gamis Set hadir dalam 3 warna yang cantik :⁣⁣⁣ 🌺 Dark Maroon Milo⁣⁣⁣ 🌺 Night Rose Pink⁣⁣⁣ 🌺 Matte Pink Grey⁣⁣ ⁣⁣ Sakura Gamis Set vol.2, spesifikasi :⁣⁣⁣ ✓ Bahan : Hanami & Royal Story⁣⁣⁣ ✓ Cuttingan rok A-line⁣⁣⁣ ✓ Zipper depan (busui friendly)⁣⁣⁣ ✓ Tali pinggang dari samping (terpisah)⁣⁣⁣ ✓ Variasi manset jahitan rantai dengan pola miring⁣⁣⁣ ✓ Saku dalam dibagian samping kanan⁣⁣⁣ ✓ Variasi dua ruffle dengan list bagian tengahnya⁣⁣⁣ ✓ Lebar bawah rok -/+ 95cm. (sesuai size)⁣⁣⁣ ⁣⁣ Bergo Sakura vol.2, spesifikasi :⁣⁣⁣ ✓ Bahan : Royal Story⁣⁣⁣ ✓ Terdapat variasi potongan dan list pada bagian bawah jilbab⁣⁣⁣ ✓ Pet busa antem⁣⁣⁣ ✓ Depan -/+ 90cm⁣⁣⁣ ✓ Belakang -/+ 115cm⁣⁣⁣ ✓ Lingkar muka 54cm⁣⁣⁣ ⁣⁣ Berat : ± 950 gram (size XL)⁣⁣⁣ Free Brooch dan Goodie Bag⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Sebelum Sahabat ngga kebagian gamis yang manis dan cantikk ini,,⁣⁣ yuukkk langsung saja amankan gamis favoritmu ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #alwahijab #gamisalwa #gamisset #syari #hijab #hijabsyari #hijabfashion #hijabers #khimarinstantsyari #khimarjumbosyari #fashion #muslimah #muslimfashion #pakaianmuslimah #akhwat #muslimahsyari #muslimahdress #alwapeduli #alwaberbagi #akhwatmuslimah #dbalwahijab #agenalwahijab #reselleralwahijab #wasilahmenujukebaikan #spiritofgoodness


0💬Normal

Hijab Instan Elegan yang bisa digunakan dengan model syari atau model pendek. Produk ini 100 % Hand Made 🖤 Pengen tampil cantik dalam 1 menit tanpa ribet? Pengen hijab model namun gak bisa pakainya? Pengen hijab aman tanpa peniti? Ini solusinyaa 🖤🖤 Material : * Bahan Cerutty Premium * Elegan * Nyaman dipakai * Tidak ribet * Langsung pakai, tidak perlu menggunakan peniti * Bisa dipakai ke kantor, meeting, seminar, ke kampus, kondangan, pengajian, main ke mall, dll Warna : * Baby Pink * Pink Soft * Nude * Mint * Navy Harga Rp 38.000/pcs Beli tiga Rp 100.000 Menerima Reseller CP WA 085736636678 Atau bisa langsung klik link di bawah ini http://api.whatsapp.com/send?phone=6285736636678 #hijab #jilbab #kerudung #hijabinstan #hijabsyari #hijabelegan #cantik #fashion #premium #pakaianwanita #instan #syari #muslim #muslimah #hijabmurah #hijabsyarimurah #hijabinstanmurah #hijabcantik #hijabcantikmurah


0💬Normal

⁣ SAKURA SET vol.2 ❤ More classy and beautiful with Sakura Set vol.2 by @alwahijab⁣⁣⁣ _⁣______⁣⁣ #SpiritOfGoodness⁣⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣⁣ Assalamualaikum Sahabat Alwa 😘😘⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Sakura Gamis Set vol.2 hadir dengan desain bagian bawah rok terdapat dua ruffle dengan list ditengahnya, juga terdapat jahitan rantai dengan pola miring di bagian manset..⁣⁣⁣⁣ Dann yang lebih cantiknya lagi yaitu terdapat potongan serta list di bagian bawah jilbabnya.. 😍⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Pastii Sahabat bertanya-tanya kann apa sih bedanya Sakura vol.1 dengan Sakura vol.2? 🤭⁣⁣⁣⁣⁣ Bedanya itu hanya dari variasi warna dan bahan yang kita digunakan pada Sakura Gamis Set ini,, nahh dari desain gamisnya tetap sama kok Sahabat 😉⁣⁣⁣⁣ Sudah siap buat koleksi semuanya kan sahabat? 💖😍⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ ⁣⁣ Sakura Gamis Set vol.2 Gamis Set hadir dalam 3 warna yang cantik :⁣⁣⁣ 🌺 Dark Maroon Milo⁣⁣⁣ 🌺 Night Rose Pink⁣⁣⁣ 🌺 Matte Pink Grey⁣⁣ ⁣⁣ Sakura Gamis Set vol.2, spesifikasi :⁣⁣⁣ ✓ Bahan : Hanami & Royal Story⁣⁣⁣ ✓ Cuttingan rok A-line⁣⁣⁣ ✓ Zipper depan (busui friendly)⁣⁣⁣ ✓ Tali pinggang dari samping (terpisah)⁣⁣⁣ ✓ Variasi manset jahitan rantai dengan pola miring⁣⁣⁣ ✓ Saku dalam dibagian samping kanan⁣⁣⁣ ✓ Variasi dua ruffle dengan list bagian tengahnya⁣⁣⁣ ✓ Lebar bawah rok -/+ 95cm. (sesuai size)⁣⁣⁣ ⁣⁣ Bergo Sakura vol.2, spesifikasi :⁣⁣⁣ ✓ Bahan : Royal Story⁣⁣⁣ ✓ Terdapat variasi potongan dan list pada bagian bawah jilbab⁣⁣⁣ ✓ Pet busa antem⁣⁣⁣ ✓ Depan -/+ 90cm⁣⁣⁣ ✓ Belakang -/+ 115cm⁣⁣⁣ ✓ Lingkar muka 54cm⁣⁣⁣ ⁣⁣ Berat : ± 950 gram (size XL)⁣⁣⁣ Free Brooch dan Goodie Bag⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Sebelum Sahabat ngga kebagian gamis yang manis dan cantikk ini,,⁣⁣ yuukkk langsung saja amankan gamis favoritmu ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #alwahijab #gamisalwa #gamisset #syari #hijab #hijabsyari #hijabfashion #hijabers #khimarinstantsyari #khimarjumbosyari #fashion #muslimah #muslimfashion #pakaianmuslimah #akhwat #muslimahsyari #muslimahdress #alwapeduli #alwaberbagi #akhwatmuslimah #dbalwahijab #agenalwahijab #reselleralwahijab #wasilahmenujukebaikan #spiritofgoodness


0💬Normal

Hafsa Dress Set By @Salvinahijab 😊 ------ Assalamualaikum Sahabat Salvina... Gamis Set Exclusive yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya siap launching, dengan design yang cantik dan elegant banget lho... . Daaan kabar baiknya... Spesial Pre-Order hanya dengan Rp. 289,000 aja sudah dapat Dress SET ini 😍 . Hafsa Gamis set hadir dengan desain ruffle di bagian bawahnya, dan list kombinasi yang membuat manis di bagian manset . Kabar baiknya gamis cantik ini pakai bahan super bagus zara salvina HQ yang dijamin bikin kamu nyaman walaupun pakai seharian 😍⁣⁣⁣⁣ ⁣. Hafsa Gamis Set hadir dalam 4 warna yang cantik :⁣⁣⁣ 🌺 Brown Walnut 🌺 Dusty Golden 🌺 Imperial Red 🌺 Sweet Grape ⁣⁣⁣. Spesifikasi Hafsa Dress:⁣⁣⁣ ✓ Bahan Zara Salvina ✓ Zipper depan (busui friendly)⁣⁣⁣ ✓ Tali pinggang kanan kiri. ✓ Variasi manset ruffle dan list. ✓ Saku dalam dibagian samping kanan⁣⁣⁣. ✓ Variasi ruffle di bagian depan bawah. ✓ Lebar keliling bawah rok + 2.6 meter (sesuai size)⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Spesifikasi Zayn Khimar : ✓ Bahan : Zara Salvina ✓ Pet busa antem⁣⁣⁣ ✓ Depan -/+ 73 cm⁣⁣⁣ ✓ Belakang -/+ 107 cm⁣⁣ ✓ Lingkar muka 54cm⁣⁣⁣ . Berat SET : + 650 gram ⁣⁣⁣ Jangan sampai ga kebagian gamis yang manis dan cantikk ini. . Order: WA: 085717122612 yuukkk langsung amankan gamis favoritmu di Salvina Family terdekat 😉😘⁣⁣ ⁣. #salvina #akusalvinafamily #hafsasalvina #dresssyari #gamisset #gamissalvina #gamissyari #gamispermium #syari #hijab #hijabsyari #hijabfashion #hijabers #khimarinstantsyari #khimarjumbosyari #fashion #muslimahsyari #salvinahijab #reseller


0💬Normal

Hafsa Dress Set By @Salvinahijab 😊 ------ Assalamualaikum Sahabat Salvina... Gamis Set Exclusive yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya siap launching, dengan design yang cantik dan elegant banget lho... . Daaan kabar baiknya... Spesial Pre-Order hanya dengan Rp. 289,000 aja sudah dapat Dress SET ini 😍 . Hafsa Gamis set hadir dengan desain ruffle di bagian bawahnya, dan list kombinasi yang membuat manis di bagian manset . Kabar baiknya gamis cantik ini pakai bahan super bagus zara salvina HQ yang dijamin bikin kamu nyaman walaupun pakai seharian 😍⁣⁣⁣⁣ ⁣. Hafsa Gamis Set hadir dalam 4 warna yang cantik :⁣⁣⁣ 🌺 Brown Walnut 🌺 Dusty Golden 🌺 Imperial Red 🌺 Sweet Grape ⁣⁣⁣. Spesifikasi Hafsa Dress:⁣⁣⁣ ✓ Bahan Zara Salvina ✓ Zipper depan (busui friendly)⁣⁣⁣ ✓ Tali pinggang kanan kiri. ✓ Variasi manset ruffle dan list. ✓ Saku dalam dibagian samping kanan⁣⁣⁣. ✓ Variasi ruffle di bagian depan bawah. ✓ Lebar keliling bawah rok + 2.6 meter (sesuai size)⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Spesifikasi Zayn Khimar : ✓ Bahan : Zara Salvina ✓ Pet busa antem⁣⁣⁣ ✓ Depan -/+ 73 cm⁣⁣⁣ ✓ Belakang -/+ 107 cm⁣⁣ ✓ Lingkar muka 54cm⁣⁣⁣ . Berat SET : + 650 gram ⁣⁣⁣ Jangan sampai ga kebagian gamis yang manis dan cantikk ini. . Order: WA: yuukkk langsung amankan gamis favoritmu di Salvina Family terdekat 😉😘⁣⁣ ⁣. #salvina #akusalvinafamily #hafsasalvina #dresssyari #gamisset #gamissalvina #gamissyari #gamispermium #syari #hijab #hijabsyari #hijabfashion #hijabers #khimarinstantsyari #khimarjumbosyari #fashion #muslimahsyari #salvinahijab #reseller


0💬Normal

BISMILLAHIRAHMANIRRAHIM............. . SEMOGA BERMANFAAT 🥀 . Follow juga @tim_hijrahakbar @tim_hijrahakbarjambi Karna banyak ilmu bermanfaat yang bisa kalian share dan jangan lupa untuk tag kami ♡ . Nantikan terus instagram kami karna nanti bakal open member ✔ . #selfreminder #timhijrahakbar #alarmtimetohijrah #timhijrahakbarjambi #ilmubermanfaat #ustabdulsomad #ustadhananataki #ustadadihidayat #muslimah #bismillah #semogaberkah #ceramahuas #pemudahijrah #pemudatakwa #pemudaislam #alkahfi #pejuangsubuh #perindusurga #rindurosulullah #muslimah #habibumarbinhafidzh #pecintasholawat #jambiterkini #jambiupdate #muslimahwear #syari #jambimengaji #quotes #surah #alquran #hadiths


0💬Normal

⁣ SAKURA SET vol.2 ❤ More classy and beautiful with Sakura Set vol.2 by @alwahijab⁣⁣⁣ _⁣______⁣⁣ #SpiritOfGoodness⁣⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣⁣ Assalamualaikum Sahabat Alwa 😘😘⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Sakura Gamis Set vol.2 hadir dengan desain bagian bawah rok terdapat dua ruffle dengan list ditengahnya, juga terdapat jahitan rantai dengan pola miring di bagian manset..⁣⁣⁣⁣ Dann yang lebih cantiknya lagi yaitu terdapat potongan serta list di bagian bawah jilbabnya.. 😍⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Pastii Sahabat bertanya-tanya kann apa sih bedanya Sakura vol.1 dengan Sakura vol.2? 🤭⁣⁣⁣⁣⁣ Bedanya itu hanya dari variasi warna dan bahan yang kita digunakan pada Sakura Gamis Set ini,, nahh dari desain gamisnya tetap sama kok Sahabat 😉⁣⁣⁣⁣ Sudah siap buat koleksi semuanya kan sahabat? 💖😍⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ ⁣⁣ Sakura Gamis Set vol.2 Gamis Set hadir dalam 3 warna yang cantik :⁣⁣⁣ 🌺 Dark Maroon Milo⁣⁣⁣ 🌺 Night Rose Pink⁣⁣⁣ 🌺 Matte Pink Grey⁣⁣ ⁣⁣ Sakura Gamis Set vol.2, spesifikasi :⁣⁣⁣ ✓ Bahan : Hanami & Royal Story⁣⁣⁣ ✓ Cuttingan rok A-line⁣⁣⁣ ✓ Zipper depan (busui friendly)⁣⁣⁣ ✓ Tali pinggang dari samping (terpisah)⁣⁣⁣ ✓ Variasi manset jahitan rantai dengan pola miring⁣⁣⁣ ✓ Saku dalam dibagian samping kanan⁣⁣⁣ ✓ Variasi dua ruffle dengan list bagian tengahnya⁣⁣⁣ ✓ Lebar bawah rok -/+ 95cm. (sesuai size)⁣⁣⁣ ⁣⁣ Bergo Sakura vol.2, spesifikasi :⁣⁣⁣ ✓ Bahan : Royal Story⁣⁣⁣ ✓ Terdapat variasi potongan dan list pada bagian bawah jilbab⁣⁣⁣ ✓ Pet busa antem⁣⁣⁣ ✓ Depan -/+ 90cm⁣⁣⁣ ✓ Belakang -/+ 115cm⁣⁣⁣ ✓ Lingkar muka 54cm⁣⁣⁣ ⁣⁣ Berat : ± 950 gram (size XL)⁣⁣⁣ Free Brooch dan Goodie Bag⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Sebelum Sahabat ngga kebagian gamis yang manis dan cantikk ini,,⁣⁣ yuukkk langsung saja amankan gamis favoritmu ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #alwahijab #gamisalwa #gamisset #syari #hijab #hijabsyari #hijabfashion #hijabers #khimarinstantsyari #khimarjumbosyari #fashion #muslimah #muslimfashion #pakaianmuslimah #akhwat #muslimahsyari #muslimahdress #alwapeduli #alwaberbagi #akhwatmuslimah #dbalwahijab #agenalwahijab #reselleralwahijab #wasilahmenujukebaikan #spiritofgoodness


0💬Normal

[BHINEKA TUNGGAL IKA & TAKWA] . Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah bersabda kepada Abu Dzar, ﺍﻧْﻈُﺮْ ﻓَﺈِﻧَّﻚَ ﻟَﻴْﺲَ ﺑِﺨَﻴْﺮٍ ﻣِﻦْ ﺃَﺣْﻤَﺮَ ﻭَﻻَ ﺃَﺳْﻮَﺩَ ﺇِﻻَّ ﺃَﻥْ ﺗَﻔْﻀُﻠَﻪُ ﺑِﺘَﻘْﻮَﻯ . “Lihatlah, engkau tidaklah akan baik dari orang yang berkulit merah atau berkulit hitam sampai engkau mengungguli mereka dengan takwa.” ( HR. Ahmad, 5: 158. Syaikh Syu’aib Al Arnauth mengatakan bahwa hadits ini shahih dilihat dari sanad lain ) . Allah menciptakan kita berbeda-beda agar kita saling mengenal satu sama lainnya. Yang membedakan di sisi Allah hanyalah ketakwaannya. Perhatikan ayat berikut: ﻳَﺎ ﺃَﻳُّﻬَﺎ ﺍﻟﻨَّﺎﺱُ ﺇِﻧَّﺎ ﺧَﻠَﻘْﻨَﺎﻛُﻢْ ﻣِﻦْ ﺫَﻛَﺮٍ ﻭَﺃُﻧْﺜَﻰ ﻭَﺟَﻌَﻠْﻨَﺎﻛُﻢْ ﺷُﻌُﻮﺑًﺎ ﻭَﻗَﺒَﺎﺋِﻞَ ﻟِﺘَﻌَﺎﺭَﻓُﻮﺍ ﺇِﻥَّ ﺃَﻛْﺮَﻣَﻜُﻢْ ﻋِﻨْﺪَ ﺍﻟﻠَّﻪِ ﺃَﺗْﻘَﺎﻛُﻢْ . “Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling taqwa diantara kamu. (Al-Hujurat: 13) Jadi kita diciptakan berbeda-beda suku, ras dan bangsa agar kita saling mengenal. Allah menegaskan setelah ayat ini bahwa yang paling mulia adalah yang paling taqwa . Ath-Thabari menafsirkan, ﺇﻥ ﺃﻛﺮﻣﻜﻢ ﺃﻳﻬﺎ ﺍﻟﻨﺎﺱ ﻋﻨﺪ ﺭﺑﻜﻢ ، ﺃﺷﺪﻛﻢ ﺍﺗﻘﺎﺀ ﻟﻪ ﺑﺄﺩﺍﺀ ﻓﺮﺍﺋﻀﻪ ﻭﺍﺟﺘﻨﺎﺏ ﻣﻌﺎﺻﻴﻪ ، ﻻ ﺃﻋﻈﻤﻜﻢ ﺑﻴﺘﺎ ﻭﻻ ﺃﻛﺜﺮﻛﻢ ﻋﺸﻴﺮﺓ . “Yang paling mulia di sisi Rabb kalian adalah yang paling bertakwa dalam melaksanakan perintah dan menjauhi maksiat. Hukan yang paling besar rumah atau yang paling banyak keluarganya.”[Lihat Tafsir Ath-Thabari] . GERAI MBAK MISS Syar'i, simple and comfort your hijab . #geraimbakmiss#gamis#jilbab#palembang #gamisset #gamissyari#mbakmissid#syari #gamisakhwat#akhwatsyari#hijabpalembang#grosirhijabpalembang#hijab#muslimah#tokohijabpalembang#hijabsyaripalembang#gamissyaripalembang#gamispalembang


0💬Normal

Assalamualaikum Ukhties Gamis Set Exclusive yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya siap launching, dengan design yang cantik dan elegant banget lho... Hafsa Gamis set by @salvinahijab hadir dengan desain ruffle di bagian bawahnya, dan list kombinasi yang membuat manis di bagian manset. yuukkk langsung amankan gamis favoritmu😍 #salvina #akusalvinafamily #hafsasalvina #dresssyari #gamisset #gamissalvina #gamissyari #gamispermium #syari #hijab #hijabsyari #hijabfashion #hijabers #khimarinstantsyari #khimarjumbosyari #fashion #muslimahsyari #salvinahijab #reseller


0💬Normal

Open po after lebaran *urban garden* Dress berbahan dasar ceruty baby doll digital printing by Ritz Syari dan atasan jersey HQ Khimar ceruty baby doll HQ with swarov austria ori by Ritz Syari One colour only Size S (92/138) M (96/140) L (100/143) XL (105/145) Bisa costume size Harga 1.075.000 Free masker printing seharga 50.000 . Order WA 085350488838 Shopee: nrhasnah (link d bio) . . #syari #gamis #motifhawa #lyamoslemgallery #raynasyari #hawwaaiwa #azzahrapremium #shararea_online #arnizcollection #jscollection #gallerysyarifah #sukriyafashion #baenetta #bungassyari #farghani #sisesa #jscollection #vendremodestwear #santhimuslimah #saltexecutive #aurakaysyari #arnizcollection #raneebrugman #mayrasyari #ummasyari #wwiekmuslimah #ritzsyari #motifhawa #mshee #jozaclothing


0💬Normal

⁣ SAKURA SET vol.2 ❤ More classy and beautiful with Sakura Set vol.2 by @alwahijab⁣⁣⁣ _⁣______⁣⁣ #SpiritOfGoodness⁣⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣⁣ Assalamualaikum Sahabat Alwa 😘😘⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Sakura Gamis Set vol.2 hadir dengan desain bagian bawah rok terdapat dua ruffle dengan list ditengahnya, juga terdapat jahitan rantai dengan pola miring di bagian manset..⁣⁣⁣⁣ Dann yang lebih cantiknya lagi yaitu terdapat potongan serta list di bagian bawah jilbabnya.. 😍⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Pastii Sahabat bertanya-tanya kann apa sih bedanya Sakura vol.1 dengan Sakura vol.2? 🤭⁣⁣⁣⁣⁣ Bedanya itu hanya dari variasi warna dan bahan yang kita digunakan pada Sakura Gamis Set ini,, nahh dari desain gamisnya tetap sama kok Sahabat 😉⁣⁣⁣⁣ Sudah siap buat koleksi semuanya kan sahabat? 💖😍⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ ⁣⁣ Sakura Gamis Set vol.2 Gamis Set hadir dalam 3 warna yang cantik :⁣⁣⁣ 🌺 Dark Maroon Milo⁣⁣⁣ 🌺 Night Rose Pink⁣⁣⁣ 🌺 Matte Pink Grey⁣⁣ ⁣⁣ Sakura Gamis Set vol.2, spesifikasi :⁣⁣⁣ ✓ Bahan : Hanami & Royal Story⁣⁣⁣ ✓ Cuttingan rok A-line⁣⁣⁣ ✓ Zipper depan (busui friendly)⁣⁣⁣ ✓ Tali pinggang dari samping (terpisah)⁣⁣⁣ ✓ Variasi manset jahitan rantai dengan pola miring⁣⁣⁣ ✓ Saku dalam dibagian samping kanan⁣⁣⁣ ✓ Variasi dua ruffle dengan list bagian tengahnya⁣⁣⁣ ✓ Lebar bawah rok -/+ 95cm. (sesuai size)⁣⁣⁣ ⁣⁣ Bergo Sakura vol.2, spesifikasi :⁣⁣⁣ ✓ Bahan : Royal Story⁣⁣⁣ ✓ Terdapat variasi potongan dan list pada bagian bawah jilbab⁣⁣⁣ ✓ Pet busa antem⁣⁣⁣ ✓ Depan -/+ 90cm⁣⁣⁣ ✓ Belakang -/+ 115cm⁣⁣⁣ ✓ Lingkar muka 54cm⁣⁣⁣ ⁣⁣ Berat : ± 950 gram (size XL)⁣⁣⁣ Free Brooch dan Goodie Bag⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Sebelum Sahabat ngga kebagian gamis yang manis dan cantikk ini,,⁣⁣ yuukkk langsung saja amankan gamis favoritmu ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #alwahijab #gamisalwa #gamisset #syari #hijab #hijabsyari #hijabfashion #hijabers #khimarinstantsyari #khimarjumbosyari #fashion #muslimah #muslimfashion #pakaianmuslimah #akhwat #muslimahsyari #muslimahdress #alwapeduli #alwaberbagi #akhwatmuslimah #dbalwahijab #agenalwahijab #reselleralwahijab #wasilahmenujukebaikan #spiritofgoodness


0💬Normal

TUTU SKIRT Code : LLBR01 . . Blurey - Cream - Black - Blush pink . . materialnya import dijamin ga nyesel cakep bangett💕😍 . . Sst warna blurey sisa 1 pcs aja ya udah pada diborong waktu lebaran kemarin 🤭 . . BEST PRICE Only 180.000😍 . . Fit to XL yaa pinggangnya karet, panjangnya 90an, udah ada inner di dalamnya manis banget pakai tutu skirt ini😍 oiya ini ga ngatung ya👍 . . #tutuskirt #tutuplisket #tutuskirtmurah #tutuskirtmalaysia #roktutu #roktutudewasa #toselaofficial #gamis #gamismurah #olshopmurah #rokmurah #dresssyari #syari #tunik #tunikmurah #hijab #pashmina #pashminatali #bellasquare #hijabmurah #pashminamurah


0💬Normal

Hafsa Dress Set By @Salvinahijab 😊 ------ Assalamualaikum Sahabat Salvina... Gamis Set Exclusive yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya siap launching, dengan design yang cantik dan elegant banget lho... . Daaan kabar baiknya... Spesial Pre-Order hanya dengan Rp. 289,000 aja sudah dapat Dress SET ini 😍 . Hafsa Gamis set hadir dengan desain ruffle di bagian bawahnya, dan list kombinasi yang membuat manis di bagian manset . Kabar baiknya gamis cantik ini pakai bahan super bagus zara salvina HQ yang dijamin bikin kamu nyaman walaupun pakai seharian 😍⁣⁣⁣⁣ ⁣. Hafsa Gamis Set hadir dalam 4 warna yang cantik :⁣⁣⁣ 🌺 Brown Walnut 🌺 Dusty Golden 🌺 Imperial Red 🌺 Sweet Grape ⁣⁣⁣. Spesifikasi Hafsa Dress:⁣⁣⁣ ✓ Bahan Zara Salvina ✓ Zipper depan (busui friendly)⁣⁣⁣ ✓ Tali pinggang kanan kiri. ✓ Variasi manset ruffle dan list. ✓ Saku dalam dibagian samping kanan⁣⁣⁣. ✓ Variasi ruffle di bagian depan bawah. ✓ Lebar keliling bawah rok + 2.6 meter (sesuai size)⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Spesifikasi Zayn Khimar : ✓ Bahan : Zara Salvina ✓ Pet busa antem⁣⁣⁣ ✓ Depan -/+ 73 cm⁣⁣⁣ ✓ Belakang -/+ 107 cm⁣⁣ ✓ Lingkar muka 54cm⁣⁣⁣ . Berat SET : + 650 gram ⁣⁣⁣ Jangan sampai ga kebagian gamis yang manis dan cantikk ini. . Order: WA: 085717122612 yuukkk langsung amankan gamis favoritmu di Salvina Family terdekat 😉😘⁣⁣ ⁣. #salvina #akusalvinafamily #hafsasalvina #dresssyari #gamisset #gamissalvina #gamissyari #gamispermium #syari #hijab #hijabsyari #hijabfashion #hijabers #khimarinstantsyari #khimarjumbosyari #fashion #muslimahsyari #salvinahijab #reseller


0💬Normal

Next Page